Rossi di Akhir Musim Balap 2009

Written By Unknown on Sabtu, 10 Maret 2012 | 08.51

Rossi di Akhir Musim Balap 2009 Juara dunia MotoGP 2008 Valentino Rossi mengaku penasaran melihat penampilan rekan barunya, Ben Spies.

Sebagai sesama pembalap yang kini akan berada di bawah nama Yamaha, Rossi mau tahu seberapa besar kekuatan Spies di atas motor Yamaha Tech 3.

Masalahnya, Spies muncul di akhir musim balap 2009. Pria asal Texas, Amerika Serikat, ini akan menggantikan James Toseland. Direncanakan, Spies memulai debutnya pada GP akhir 2009 di Valencia, Spanyol.

"Tentu akan jadi hal menarik (melihat penampilan Spies). Cerdas sekali Ben bisa mengambil wild card. Akan jadi keuntungan baginya di musim depan," ujar Rossi seperti dilansir MCN, Selasa 6 oktober 2009.

Dibanding Rossi, Toseland memang tampil kurang memuaskan. Prestasi terbaiknya hingga GP Portugal adalah peringkat enam. Itu membuatnya terkatung di peringkat 13 klasemen sementara dengan 85 poin.

Maka tak salah bila Yamaha Tech3 menukar Toseland dengan Spies yang berlaga di arena World Superbike. Menyoal 'pembuangannya' ini, Toseland tidak mau bersedih. Ia yakin bisa membuktikan kalau dirinya adalah salah satu pembalap kelas atas.

"Yamaha memberiku kesempatan besar di MotoGP, tapi sekarang saya doakan yang terbaik untuk Ben. Dan sekarang tujuanku adalah mensukseskan Yamaha di World Superbike," ujar Toseland beberapa waktu lalu.

Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi di Akhir Musim Balap 2009

Dengan url

http://motogpin.blogspot.com/2012/03/rossi-di-akhir-musim-balap-2009.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi di Akhir Musim Balap 2009

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi di Akhir Musim Balap 2009

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger