Lorenzo Lawan yang Alot

Written By Unknown on Sabtu, 10 Maret 2012 | 08.52

Lorenzo Lawan yang alot Persaingan sengit dua pembalap Fiat Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo diharapkan kembali terjadi. Keduanya akan turun di Grand Prix Amerika Serikat di Sirkuit Indianapolis akhir pekan ini.

Rossi sebagai pemimpin klasemen sudah tidak sabar kembali menghadapi Lorenzo. Menurut Rossi, pria asal Spanyol itu adalah lawan yang alot.

"Jorge tidak akan pernah menyerah hingga perhitungan matematika menyatakan mustahil dirinya memenangi juara dunia," ujar Rossi seperti dilansir MCN, Kamis 27 Agustus 2009.

Rossi dan Lorenzo acap berada dalam situasi persaingan yang ketat. Di GP terakhir di Sirkuit Donington, Inggris, keduanya terlibat adu cepat dan saling susul di lap-lap akhir. Namun, pengalaman dan ketenangan Rossi mengalahkan Lorenzo.

Saat coba melewati Rossi di tikungan luar, Lorenzo malah terjatuh. Akibatnya, Lorenzo hanya duduk di peringkat 16 dan gagal masuk finis. Sedangkan Rossi keluar sebagai juara dengan catatan waktu 43 menit 08,991 detik.

Ini membuat Rossi makin perkasa di puncak klasemen sementara dengan 212 poin. Disusul Lorenzo dengan 162 poin dan Casey Stoner 150 poin.

"Sekarang Lorenzo bisa membalap tanpa tekanan menjadi juara dunia. Jadi mengalahkannya semakin sulit saja," ujar Rossi.

"Sekarang saya harus memastikan tidak membuat kesalahan. Jarak 50 poin memang menguntungkan, namun tidak banyak," tambahnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Lorenzo Lawan yang Alot

Dengan url

http://motogpin.blogspot.com/2012/03/lorenzo-lawan-yang-alot.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lorenzo Lawan yang Alot

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lorenzo Lawan yang Alot

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger